Cara Membuat Logo Online Gratis, Mudah & Cepat

Posted by

Dunia Tradisional.com,- Cara Membuat Logo Online Gratis, Mudah & Cepat atau Aplikasi Membuat Logo Online.
Logo merupakan salah satu gambar yang mewakili arti dari sebuah Negara, Instansi, Lembaga, Perusahaan, dan Produk.
Dari berbagai penjelasan menyimpulkan bahwa pengertian Logo adalah gambar yang mewakili atau memiliki arti dan mewakili suatu Lembaga, Negara, Instansi dan organisasi tertentu.
Dari penjelasan singkat tersebut di atas, dapat disimpulkan bahwa betapa pentingnya sebuah logo dalam peranan untuk menjalankan berbagai aktifitas yang terstruktur.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa untuk membuat sebuah logo bukanlah hal yang mudah. Terutama dalam hal mencari ide atau inspirasi yang akan dituangkan ke dalam sebuah logo. Dalam pembuatan sebuah gambar logo adalah hal yang sulit, terutama bagi mereka yang tidak mengetahui tentang desainer, atau bukan seorang desainer.

Tetapi anda tidak usah gusar atau ragu untuk membuat sebuah logo yang sesuai dengan keinginan anda.

Karena sekarang sudah banyak sekali atau bahkan sampai ratusan atau sampai puluhan ribu fasilitas untuk membuat sebuah logo. Bahkan sekarang bukan hanya melalui sebuah Software atau Aplikasi Untuk Membuat Logo yang diinstal di perangkat PC/Komputer dan perangkat lain sebagainya.

Tetapi sekarang sudah banyak fasilitas untuk membuat logo melalui online, dan alangkah hebatnya lagi adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepersen pun untuk membuat logo yang sesuai keinginan anda.

Salah satu dari sekian banyaknya penyedia situs online untuk membuat logo adalah OnlineLogoMaker.com. Silahkan perhatikan beberapa langkah berikut untuk membuat sebuah logo disitus Online Logo Maker.

Cara Membuat Logo di OnlineLogoMaker.com.
OnlineLogoMaker adalah salah satu situs untuk membuat logo online dengan fitur yang lengkap bahkan bisa dibilang sebagai yang terlengkap, karena terdapat berbagai macam tool yang sangat beragam, mulai dari penambahan objek (symbol), text (font), Download Logo, bahkan sampai penambahan efek. Namun untuk membuat online di situs OnlineLogoMaker diperlukan sedikit keahlian desain, karena nantinya kita yang mengatur segala macamnya, mulai dari warna sampai pemilihan simbol.

- Jika anda ingin membuat logo disitus tersebut silahkan kunjungi situs resminya, http://www.onlinelogomaker.com/
Cara Membuat Logo Online Gratis, Mudah & Cepat

Atau Langsung di halaman desainnya, http://www.onlinelogomaker.com/applet/logomaker/

- Gunakan tool online tersebut yang sudah ada atau yang tersedia untuk mengedit logo yang anda inginkan.
Cara Membuat Logo Gratis


Untuk penjelasannya, pada kesempantan ini Admin tidak menjelaskannya secara detail dalam penggunaan tool tersebut, silahkan anda berkereasi sesuai kereatifitas anda sendiri.

- Download atau Save Project logo yang anda telah buat.
Aplikasi Membuat Logo Free

Jika anda telah mengedit atau sudah merasa puas dengan logo yang anda buat, Silahkan didownload.
Namun jika anda belum selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya dengan klik Save Project, maka data/logo yang anda telah buat akan tersimpan dan dapat di lanjutkan dilain waktu.

Sebagai catatan tambahan dari pengalaman Admin sendiri alangkah baiknya jika sebelum membuat sebuah logo, ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan, di antaranya adalah :
  1. * Memiliki Desain logo atau desain logo dibuat dengan sederhana.
  2. * Maksimal menggunakan warna sebanyak 3 - 5 warna.
  3. * Tidak menggunakan Efek spesial.
  4. * Memiliki arti atau filosofi.
Karena logo yang kita buat nantinya memiliki sebuah atau beberapa arti dan makna yang jelas dan mudah dipahami oleh semua kalangan.

Berbicara soal atau fungsi sebuah logo, sebenarnya sangat banyak, dan paling tidak sebagai salah satu membuat tampilan lebih menarik baik itu di sebuah atau beberapa halaman, seperti pada halaman blog yang ditempatkan pada bagian Header, apakah itu blog pribadi, blog perusahaan dan lain sebagainya.
Dan tentunya anda juga mengetahui beberapa fungsi sebuah logo.

So, sampai disinilah postingan kali ini mengenai Cara Membuat Logo Online Gratis, Mudah & Cepat.

Semoga berhasil dalam pembuatan Logo anda, dan hasilnya memuaskan.

Baca Juga Artikel Lainnya DISINI.

Untuk Copy Paste Sebagian atau Keseluruhan Isi Postingan di Blog ini Harap Sertakan Sumber Alamat Berupa Link Aktif. Atau Hubungi Admin Dengan Cara Klik Menu Contact. Karena Semua Postingan di Blog ini Terproteksi, Terima Kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Template Blog NJW V2 Updated at: 3.12.15

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Masukkan Pesan, Komentar Anda Sesuai Dengan Artikel.
Jika Anda Mau Menempatkan Alamat URL, Silahkan Ganti Nama Anda Dengan Alamat URL Anda.
Jika Alamat URL Tersebut Dapat Merugikan Blog (Terutama Untuk Iklan AdSense) Akan Dihapus.
Terima Kasih.