Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Posted by

Dunia Tradisional,- Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, Cara Mengatasi Keluhan Pria Di Ranjang, Cara Mencegah Ejakulasi Dini, .
Masalah hubungan satu keluarga terutama antara hubungan khusus suami-istri merupakan suatu hal kewajiban keduanya untuk saling melengkapi.
Terutama untuk kebutuhan rohani dan jasmani, sedangkan untuk kebutuhan rohani mungkin kebanyakan yang mendapatkan keluhan adalah seorang istri, karena mungkin suaminya tidak dapat memenuhi kebutuhan rohani istrinya, yah mungkin dikarenakan beberapa hal.
Dari beberapa informasi yang didapatkan oleh admin dari berbagai sumber, yang merupakan salah satu penyebab istri selingkuh, dan tidak adanya hubungan harmonis dalam keluarga di antaranya adalah masalah hubungan suami istri yang dialami oleh sang suami (Ejakulasi Dini), atau apalah istilah dan bahasanya dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Menurunkan Panas

Berbagai informasi yang menyatakan bahwa banyak istri yang kecewa karena belum beberapa menit melakukan hubungan intim, suami sudah mengalami ejakulasi dini atau sudah tumpah duluan (Tidak Tahan Lama), sedangkan istri belum dan bahkan masih lama akan mengalami klimaks.
Ejakulasi dini atau ejakulasi prematur adalah kondisi dimana cairan mani yang persistensi, atau berulang dengan stimulai seksual minimal sebelum, pada, atau sesaat setelah penetrasi, dimana seseorang tersebut belum menginginkannya atau lebih awal dari yang diharapkan. Hal ini, biasanya akan menyebabkan ketidakpuasan seksual pada pasangan.

Ejakulasi dini dikenal sebagai masalah pria. Pencapaian klimaks yang terlalu cepat diidentikkan dengan ketidakmampuan pria memuaskan wanita. Ternyata, itu tak hanya membuat pria menderita. Sebuah survei terbaru menyebut, wanita juga dirugikan oleh masalah itu. Ejakulasi dini pada pria, menurut studi psikolog di Swiss, juga membuat stres wanita. Penyebabnya yaitu durasi bercinta yang sangat singkat . Akibatnya, pria lupa bagaimana harus memanjakan dan memuaskan wanita. Ujung-ujungnya, timbul konflik antar pasangan. Banyak hubungan harmonis yang terpaksa berakhir hanya karena sang pria tidak mampu memuaskan wanita karena ejakulasi dini (Tidak Tahan Lama) (https://caramencegahejakulasidini.wordpress.com/, red.).
Tahan lama yang dimaksud adalah dalam batas kewajaran, bukan bermaksud menggilas sang istri dan sok jago, melainkan supaya tidak tumpah sperma sebelum waktunya, sehingga dapat meraih sorga dunia bersama-sama dengan istri.
Betapa banyak para istri memendam kecewa gara-gara dia ditinggal suaminya tumpah duluan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Penyakit Eksim

Namun bagi anda yang mengalami ejakulasi dini tidak usah risau dan khawatis karena pada kesempatan kali ini anda bisa melakukan beberapa hal dan persiapan untuk mengatasinya, yaitu anda hanya perlu menyiapkan lulur gambing sebanyak 250 gram, kemiri sebanyak 50 gram, ketumbar sebanyak 10 gram, dan madu murni sebanyak 2 sendok makan.

Kemudian caranya, Kemiri dibakar hingga mengeluarkan minyak lalu ditumbuk bersama ketumbar. Kemiri, Ketumbar diaduk bersama madu dalam gelas, tambahkan air panas hingga jadi penuh satu gelas. Lulur kambing dimakan pada sore hari lalu disusul dengan diberi bumbu seperti sate biasa.

Pemakaiannya, sate lulur kambing dimakan sore hari lalu disusul dengan minum yang ada dalam gelas tadi yang sudah dipersiapkan. Lakukan dua ( 2 ) hari sekali selama sebulan.
Perhatian : Lulur Kambing diusahakan yang baru dari daging kambing yang sehat dan baru disembelih.

Baca Juga : Cara Mengatasi Epilepsi Atau Ayan

Nah, demikian postingan kali tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, semoga bermanfaat, berkhasiat.
Sampai Jumpa Dipostingan Berikutnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Penyakit Biduran

Untuk Copy Paste Sebagian atau Keseluruhan Isi Postingan di Blog ini Harap Sertakan Sumber Alamat Berupa Link Aktif. Atau Hubungi Admin Dengan Cara Klik Menu Contact. Terima Kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Template Blog NJW V2 Updated at: 15.1.16

2 komentar:

  1. terimakasih informasi yang sangat bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan.
      Terima kasih banyak atas kunjungannya

      Delete

Silahkan Masukkan Pesan, Komentar Anda Sesuai Dengan Artikel.
Jika Anda Mau Menempatkan Alamat URL, Silahkan Ganti Nama Anda Dengan Alamat URL Anda.
Jika Alamat URL Tersebut Dapat Merugikan Blog (Terutama Untuk Iklan AdSense) Akan Dihapus.
Terima Kasih.